Memberikan kepercayaan pada orang yang mencintai kita lebih baik, daripada memberikan kepercayaan pada orang yang kita cintai ('' ) (ʃƪ´`)

Video Clip Rumor - Butiran Debu


Download video clip Rumor Butiran Debu
0

Api SEA Games Singgah di Pulau Komodo

Posted by disap on 00.41
Liputan6.com, Manggarai Barat: Api obor SEA Games yang diambil dari sumber api alam Mrapen, Jawa Tengah, akhirnya singgah di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, Kamis (27/10). Setelah dibawa atlet maraton Indonesia, obor diserahkan kepada Jusuf Kalla yang menjadi Duta Besar Pemenangan Pulau Komodo untuk The New Seven Wonders atau tujuh keajaiban dunia.

Pulau Komodo menjadi persinggahan utama mengingat SEA Games XXVI di Jakarta dan Palembang, Sumatra Selatan, menggunakan ikon Komodo. Selanjutnya api abadi ini akan diarak ke berbagai kota sebelum dibawa ke Palembang.

Acara penyerahan api SEA Games ini juga bersamaan dengan penyerahan sertifikat untuk Pulau Komodo sebagai salah satu finalis The New Seven Wonders. Sertifikat diserahkan langsung Presiden New Seven Wonders Foundation Bernard Weber kepada Jusuf Kalla.

Pulau Komodo termasuk dalam 28 nominasi tujuh keajaiban dunia. Di gugusan pulau di Manggarai Barat, NTT, di lahan seluas lebih dari 40 ribu hektare ini hidup reptil raksasa komodo. Habitat komodo di sini ada sejak 30 juta tahun lalu dan kini diperkirakan ada 4.000 ribu ekor komodo yang masih bertahan hidup.

Untuk menang dalam pemilihhan tujuh keajaiban dunia, diperlukan dukungan 120 juta suara melalui sms atau pesan singkat. Jusuf Kalla yang juga mantan Wakil Presiden berharap masyarakat terus memberi dukungan. Bagi Anda yang ingin memberi dukungan untuk Pulau Komodo. tulis sms dengan kata Komodo lalu kirim ke 9818.(BOG)

|

0 Comments

Posting Komentar

Blogger templates

Blogger News


Copyright © 2009 ♥☆ Disyaff (✿◠‿◠) ☆♥ All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.