Memberikan kepercayaan pada orang yang mencintai kita lebih baik, daripada memberikan kepercayaan pada orang yang kita cintai ('' ) (ʃƪ´`)

Video Clip Rumor - Butiran Debu


Download video clip Rumor Butiran Debu
0

Fakta Ilham fauzi Effendi

Posted by disap on 08.21

 Personel paling muda di antara yg lain.
  • Di panggil ade karena merupakan personel terkecil. Gara-gara dia dipanggil ade, semua personel juga pengen dipanggil ade karena iri sama dia.
  • Celananya pernah robek pas manggung, dan dia gak sadar sampe pas turun panggung
  • Adik kandung dari personel SM*SH yg lain, yaitu Reza. Walaupun saudara, Ilham gak pernah mau tidur sekamar dgn kakaknya kalo lagi tur
  • Pernah nembak cewek di GOR didepan banyak orang. Ilham ngasih pilihan, ngalungin medali artinya diterima & nggak ngalungin artinya ditolak. Lucky him, cewek itu ngasih medalinya ke Ilham dan mereka jadian.
  • Suka banget sama warna hijau. Makanya waktu dapet boneka kodok wara hijau muda dari someone special dulu, Ilham seneng banget.
  • Suka banget sama nasi goreng.
  • Cewek idamannya yg Baik, Sholehah, dan pintar.
  • Paling ilfil sama cewek yg ngga setia dan yg sering bikin dia nunggu.
  • Paling takut sama badut.
  • Impian awalnya jadi artis *niat banget
  • Jago beladiri. Ilham pernah jadi juara 1 Kejurda Beladiri Kempo
  • Sering dipanggil “Si Chubby” sama penggemarnya.
  • Nge-fans sama Justin Bieber
  • Kurang fasih berbahasa Sunda
  • Karena dia paling muda, dia sering banget jadi sasaran kejahilan & disebut anak bawang
  • Punya keinginan belajar nge-dance dari kelas 5 SD
    Ilham kelas X3 *samaan kayak aku looh :DD

Fakta ILHAM FAUZIE

1. Nama Lengkap Ilham Fauzie Effendi
2. Nama beken Ilham Fauzie
3. Biasanya dipanggil adek atau iam atau ilham
4. Anak dari pasangan Effendi Yusuf dan Sulfiani Efendi
5. 2 dari 3 bersaudara
6. adik kandung dari reza
7. Lahir 29 Agustus 1995, Kendari, Sulawesi Tenggara
8. Zodiac Virgo
9. Penyanyi Favoritnya Gita Gutawa, Hayley Nichole Williams
10. sekolah di SMAN 1, Bandung
11. Lagu Favoritnya That’s What You Get – Paramore
12. makanan favoritnya French Fries khas SMAN1 dan chicken katsu
13. Impian sukses Pengen jadi anak shaleh untuk orang tua dan bisa terkenal, pengen bikin video klip dengan Hayley Nichole Williams
14. Pertama kali on stage di Kid’s Choice Award Nickelodeon bareng reza
15. ngefans banget sama Putri Titian
16. paling gk suka kalo disuruh nunggu
17. Twitter Account: @ilhamfauzie
18. paling takut sama yg namanya takut badut
19. pernah ikut dance competions cinta laura bareng dicky sama reza kakaknya
20. lebih suka milih tidur2an kalo lg istirahat di skolah.
21. di kenal sangat playboy wktu SMP
22. ilham sudah mendapat sabuk hitam di kempo
23. ILham suka menghabiskan wktunya di mobil
24. seneng banget kalo dikasih barang berwarna hijau
25. bercita cita menjadi artis
26. hobi renang dan dance
27. warna favoritnya hijau
28. Ilham dulu hanya penyanyi kamar mandi
29. personil termuda.
30. Ilham kurang fasih berbahasa Sunda, karena bukan berasal dari Sunda.
31. sejak kls 5 SD, Ilham sudah punya keinginan untuk belajar ngedance
32. dia sering di sebut anak bawang
33. di sekelah, ilham malah terkesan menarik diri dari pergaulan
34. ilham itu beratnya 56 kg tinggi 170cm
35. Jago beladiri kempo
36. Katanya reza,ilham ini paling ramah sama fans
37. Kemanapun pergi makan,ilham selalu pesan nasi goreng
38. dia gampang bosenan makanya ilham terkenal playboy pas SMP
40. kalau pertama kali liat cewek, Ilham pasti langsung liat matanya
41. suka cewek yg pengertian dan perhatian
42. ilham dari kecil gak suka sama kopi
43. belajar kempo udah dari tk
44. menurutnya panggilan 'Sayang' itu udah mewakili rasa sayang untuk cewenya
45. Ilham suka banget ngoleksi sepatu
46. papahnya atlet bela diri
47. Tipe cewek ideal Kak Ilham itu yang sholeh
48. one piece kartun favoritenya
49. suka warna hitam,biru,coklat, abu2 sama merah
50. mukanya paling polos
51. paling sering di usilin karena paling muda
52. ilham gak suka makan sayur
53. dia lebih seneng punya cewe yg lebih tua / seumuran
54. agamanya islam
55. bagi ilham, bergabung dan meraih popularitas bersama smash adalah sarana terbaik untuk menyalurkan+mengembangkan hobby dan minatnya
56. dia gak pernah mau tidur sekamar sama kakaknya kalo lagi tur
57. gk gitu suka makan nasi kecuali nasi goreng
58. musisi idolanya "band paramore"
59. ilham baru klas X3
60. jarang absen klo ada latian bareng satu sm*sh
61. di sekolahnya dia jg rajin walaupun sering izin karena harus perform
62. ilham itu pake BB Onyx sekarang dia pke galaxy mini android dan doi juga punya iphone 4
63. ga suka sama tomat+sayur
64. aslinya bukan berasal dari pulau Jawa
65. kalo ada waktu senggang sering dipake buat nntn film bioskop
65. ilham di julukin si gembul sama member yg lain
66. ilham gk nongol di CCC eps 10 coz dia lg sakit n katanya jg dia lg diet
67. Ilham ama Reza Pernah berantem cuma gara" rebutan baju
68. Ilham tetap bersyukur kepada Tuhan dan menganggap semua ini adalah rencana Tuhan yang indah buat hidupnya
69. Dia ska cwe yg baik,pengertian,soleh,smart,rambut panjang dan berkulit putih
70. Ilham lebih mirip sama mamanya.
71. Ilham pernah ditembak cewek saat SMP
71. Ilham memang sosok anak yang amat menyukai kesibukan
72. Doi juga mengidolakan Justin bieber
73. mamanya seorang model dulunya
74. ilham juga mengawali karirnya sebagai model
75. Doi jarang nongkrong dikantin sekolahnya
76. fans si Chubby mereka menamakan diri mereka ILHAMFEVER
77. Ilham pernah mengikuti kejurda Kempo Daerah dan Nasional dan berhasil menjadi juara pertama di bogor
78. ilham mengikuti ekskul badminton di sekolahnya
79. setelah bergabung dgn sm*sh, banyak kakak kelas yg teriak2 saat dia lewat
80. sibuk di sm*sh, ilham memilih non-aktif dulu di kempo
81. ilham punya panggilan adek karna paling kecil, gara2 dia di panggil adek, semua personel SMASH mw di panggl adek karna iri sma ilham :p
82. ilham paling seneng kalo disuruh nyanyi di depan kelas
83. ilham kalo nembak cwe, ilham ngasih pilihan , ngalungkan mendali berarti di trima, gk ngalungin mendali berarti di tolak
84. film favoritenya TWILIGHT
85. ilham hobi berenang
86. badannya paling gde dibanding member lain
87. Ilham n Clarynta (Lala) --> @clarytalala pcaran pd tgl 12 April 2011
88. Punya Hamster
89. Paling ilfil sama cewek yg ngga setia
90. pernah dapet boneka kodok wara hijau muda dari someone special dulu n Ilham seneng banget
91. Pernah nembak cewek di GOR didepan banyak orang
92. Celananya pernah robek pas manggung, dan dia gak sadar sampe pas turun panggung
93. doi merasa bisa menginspirasi anak-anak lain agar berani memiliki mimpi yang sam
94. santai menghadapi popularitasnya
95. doi menomorsatukan pendidikan
96. doi agak bingung harus bersikap bagaimana di sekolah soalnya masi klas 10
97. punya adek yg cantik namanya fanny
98. ilham orangnya super PeDe
99. fans ilham sering menyapa dengan panggilan si Chubby
100. Di CCC berperan jadi Ilham Rusdiantoro yg agak nyebelin dan songong gt
101. Suka boneka winnie the pooh
102. Suka ngetweets main tembak2an di twitter pribadinya
103. Salam khasnya di twitter adalah #Semlikum
104. Ilham ga suka dibilang gendut
105. Disekolah, ilham terkesan menarik diri dari pergaulan, belakangan, dia mulai merasa enggan, bahkan untuk sekedar nongkrong dikantin sekolah
106.  kalau ilham mulai beraksi melakukan kejahilan, member lain mulai melancarkan rencananya :P

|

0 Comments

Posting Komentar

Blogger templates

Blogger News


Copyright © 2009 ♥☆ Disyaff (✿◠‿◠) ☆♥ All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.