Memberikan kepercayaan pada orang yang mencintai kita lebih baik, daripada memberikan kepercayaan pada orang yang kita cintai ('' ) (ʃƪ´`)

Video Clip Rumor - Butiran Debu


Download video clip Rumor Butiran Debu
0

~ Terakhir ~

Posted by disap on 09.26

SAAT KAU PERGI

Berpisah…
Semua manusia tak ingin ada perpisahan
Namun perpisahan selalu datang
Disaat kita merasakan sakitnya perpisahan
Kita merasa hidup kita hancur
Cinta selalu buat aku kecewa
Cintaku telah melekat dihatiku
Aduh..mana tahan!!
Ditinggal cintaku
Hingga buat fikiranku galau
Akhirnya emosipun terpicu
Apakah pilihanku keliru?
Aku ingin kau disini
Disisiku..
Jangan pernah kau tinggalkan aku
Ingin kunyanyikan lagu rindu
Hanya untukmu
Hatiku berhenti menari
Terpaku melihatmu pergi
Terdiam dalam hening
Sekejap saja kumerasakan bersamamu
Saat bersamamu sederhana dan indah
Dan tak bisa diungkap dengan kata-kata

Lelah :(


Dsini aku merintih .
meneteskan air mata .
hati ini menjerit .
tak sggup lg mnahan sakit ini .
Aku tak tau mngapa , ak tak bsa mlupakan mu .
Aku tak mngerti , knp ak sllu mncintaimu .
Walaupun hati ini brulang kali kau sakiti .
Kapan smw ini akn brakhr ?
Aku sudah bosan mneteskan air mata ini .
Aku sudah muak dgn smwa sakid ini .
aku sudah tak sggup lg mncoba untk mmbenci mu .

Saat Berpisah Dengan Cinta

Semua orang pasti mengenal cinta
Disaat cinta itu hadir didalam kalbu
Perasaan itu tersembunyi tanpa ada yang tahu
Cinta menyimpan arti tersembunyi didalamnya
Cinta selalu membuat seseorang bahagia
Kita tak pernah tahu kapan cinta itu datang
Cinta selalu menghadirkan rasa bahagia dan ketenangan jiwa
Cinta pula yang menghadirkan luka dan duka dihati seseorang
Disaat aku dan kamu akan berpisah
Aku merasakan sakit didada
Hidupku terasa berat tuk dijalani
Kukan selalu merindukanmu
Kapankah kita kan berjumpa lagi?
Apakah kita akan berjumpa lagi?
Disetiap detik waktuku
Aku selalu memikrkanmu
Disaat aku mengenalmu
Disaat itu pula kau pergi tinggalkan aku
Apakah kau merasakan hal yg sama?
Apakah ini yang dinamakan cinta?
Aku sangat ingin berjumpa denganmu
Apabila kita berjumpa lagi
Aku kan lampiaskan rinduku padamu
Kukan dekap tubuhmu erat tubuhmu dan takan ku lepas

saat terakhir



Betapa banyak keluhan yang ingin aku
Katakan saat kita berjauhan
Walaupun aku sering acuh didepan kamu
Tapi saat tak melihat kamu dalam satu jam
Aku terus kehilangan seorang sahabat yang
Bisa membuat aku tersenyum
Dan saat ini aku lebih senang membungkam
Dari pada bersuara
Karena aku sadar bahwa aku sudah jauh dari
Jangkauan kasih saying dari seorang teman
Yang sangat menyayangiku
Aku mau kamu seperti yang dulu
Yang penuh senyum
Yang penuh canda
Yang penuh tawa
Yang suka menghibur
Dan tidak pendiam
Aku mohon maaf atas segala kesalahan aku yang
Pernah aku lakukan sungguh aku tak ingin
Bersifat acuh dan benci sama kamu
Semua itu terjadi dengan sendiri ku
Karena aku tidak ingin kehilangan kasih sayang
Yang pernah kamu berikan padaku..

akhirilah semua

sudahlah…
Sudah lelah pikiran ini dgn katanya
Kini hanya angan yg terbawa matahari
Akupun sudah tak mau mengerti.
Tak butuh aku smua hal yg kau hilangkan,,,
Bak angin yg hanya mmbisik
Tanpa MEMBUKTIKAN.
Jangan sdikitpun kau pikir dunia hanya Milikmu…
Dengan enak kau bermalas di dalam kemalasan diri.
Muak aku melihatmu yg scara tiba-tiba..
Benci aku mengenal smuanya
Malas ak mlihatnya…
Terasing ku mendengarnya
Hnya mmbuatku sllu terengut
Kata yg dulu,mmbuatku lupa sgalanya
Namun,kini mmbuatku trsnyum tiada arti
Mungkin ini hnya bisa di rasakan
Tak bisa ku critakan
Kini jelas kau seperti
hal yg tidak Penting
Seperti sampah tertiup angin yg ku tak peduli

|

0 Comments

Posting Komentar

Blogger templates

Blogger News


Copyright © 2009 ♥☆ Disyaff (✿◠‿◠) ☆♥ All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.