Memberikan kepercayaan pada orang yang mencintai kita lebih baik, daripada memberikan kepercayaan pada orang yang kita cintai ('' ) (ʃƪ´`)

Video Clip Rumor - Butiran Debu


Download video clip Rumor Butiran Debu
0

fakta-fakta M.REZA ANUGRAH

Posted by disap on 20.45
kini giliran fakta yang kedua, yaitu kakak dari ilham. bagi yang gak tau siapa KEBANGETAN!!
dia adalah M.Reza Anugrah, ini langsung aja ya fakta nya >>>>


  1. juara pertama di Kejurda Kempo dan semenjak jadi personil SMSH doi gabisa maen layangan lagi dan hasilnya doi jadi kangen deh.
  2. takut banget sama ular dan phobia ketinggian tapi doi suka banget sama siomay dan batagor.
  3.  sekolah di SMAN 6 bandung & mempunyai berat badan 57kg serta tinggi badan 173cm. Doi punya predikat SUNDANISME dari personil SMSH
  4. menurut personil SMSH reza termasuk anak yang jahil dan demen banget maen games online.
  5. reza kakak kandung dari Ilham Fauzie dan mereka punya adik perempuan yang cantik dan baik
  6. cowok yang berzodiak Aries ini adalah anak ke 1 dari 3 bersaudara dari pasangan Effendi Yusuf dan Sulfiani Efendi
  7. paling suka olahraga bulu tangkis
  8. warna kesukaan REZA itu putih
  9. suka main dota
  10. benda kesukaannya topi sama kuacamuaca
  11.  suka banget sama One Piece. kartun favenya loh itu
  12.  hobbynya Reza ya jalan-jalan
  13. Reza kurang fasih berbahasa sunda karena emang bukan orang sunda aseli
  14. takut sama hantu.. ahihihihihi
  15.  karena suaranya ngebas, jadilah Reza sebagai Rapper dan dancer utama SM*SH
  16. studi di SMAN 6 Bandung
  17. penyanyi fave : Ne Yo
  18.  lahir 21 Maret 1994 di Kendari, Sulawesi Tenggara
  19. nama panjang Muhammad Reza Anugrah
  20. punya gombalan maut : wajahmu bgaikan rembulan yg menerangi malam gelap ku
  21. punya cita cita jadi dokter
  22. suka ngupil dimana aja, ya Tuhan masbos (-_-" )
  23. suka niruin omongannya Sule OO TIDAK BISA
  24. Nama Lengkap Muhammad Reza Anugrah  
  25.  Anak dari pasangan Effendi Yusuf dan Sulfiani Efendi
  26. kelahiran 21 Maret 1994, Kendari, Sulawesi Tenggara
  27. Zodiak Aries
  28. penyanyi favoritnya Ne Yo
  29. Sekolah di SMA6 Bandung
  30. Lagu favorit Nothin on You, Keith Martin
  31. demen banget sama siomay
  32. Impian sukses : Maju sampai go international dengan SMASH dan bisa bawa orang tua naik haji.
  33. Pertama kali on stage pas Kid’s Choice Award Nickelodeon
  34. Artis cewek favoritnya Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica
  35. paling gk suka diselingkuhi
  36. Twitter Account : @mrezanugrah
  37. Paling kocak dan narsis abis.
  38. Paling jail daripada member yg lain
  39. Sering nyebut dirinya si Ganteng Maut
  40. Dikasih julukan si “Beungeut Sontok” atau si “Muka Panjang” sama anak-anak SM*SH
  41. Kebiasaan joroknya itu suka “NGUPIL” kyk mamang :p
  42. Fans berat OVJ & sering banget bilang “ooo tidaak bisaa!” ciri khas Sule.
  43. Punya kata-kata gombal buat cewek “Wajahmu bagaikan rembulan yg menerangi malam gelapku.” Alasan Reza bilang gini sih, gara2 waktu dia sering telponan malem hari sama ceweknya. 
  44. Kalo ngomong logat sundanya kental banget.
  45. Masih suka ngga percaya kalo jadi idola banyak cewek. Pernah bilang sama Rafael, “Reza mah sampe sekarang suka ngerasa kayak mimpi.”
  46. Cita-citanya jadi dokter
  47. Phobia sama ketinggian
  48. Cewek idamannya yg Perhatian, setia, dan nggak gampang cemburuan.
  49. Kakak kandung Ilham
  50. menurut personel lain Reza gak lebih dewasa dari Ilham
  51. sering berantem sama adeknya --> ilham
  52. Reza bisa nangis kalo duitnyaa ilang, ngeliat pengemis, dan putus cinta
  53. Hobi nari dari kecil.
  54. Reza takut sama boneka bayi hahaha ilham sama badut.. adek kakak sama aja :p
  55. Suka nyanyi sambil dance di kamar mandi
  56. Reza sekolah di SMA 6 Bandung kelas 11 IPA 3
  57. Anak pertama dari 3 bersaudara
  58. pernah ngayal jadi superman, loncat dari lantai dua rumahnya ke lantai satu..sangat hiperaktif :p
  59. Nama bekennya M.Rezanugrah
  60. sering dipanggil eca/eja/jae hihihih thela manggilnya mah jae :p
  61. Saking jailnya, Reza pernah ngumpetin hp nya Rangga. 
  62. Suka banget warna putih
  63. Reza kebagian jadi rapper & penari utama di SM*SH
  64. Paling takut sama hal-hal yg berunsur hantu-hantu
  65. Dulunya ikut kompetisi dance Cinta Laura bareng ilham dan dicky
  66. Eja juga slh satu orang pertama yg ditawarin gabung di SMASH
  67. Reza kurang fasih berbahasa Sunda, karena memang bukan berasal dari Sunda tp logat sundanya dapet :D
  68. Hobbynya jalan-jalan dan main rubik
  69. Kartun Favorite nya One Piece
  70. Benda kesukaannya Topi + kacamata
  71. Reza bener2 latihan nyanyi sejak gabung sama SM*SH
  72. Paling deket sama Bisma.
  73. Kalo manggung suka pake celana pendek biar leluasa nari katanya
  74. mempunyai berat badan 57kg serta tinggi badan 173cm
  75. Doi punya predikat SUNDANISME dari personil SMASH
  76. takut banget sama ular
  77. phobia ketinggian gara" pernah loncat tuh kali y :D read no:35
  78. Suka juga sama batagor
  79. demen banget maen games online.
  80. Doi pengoleksi topi
  81. selalu bwa buku pelajaran and ngerjakan PR di lokasi syuting
  82. punya adik perempuan yang cantik dan baik namanya Fanny
  83. reza merasa tidak yakin dia bisa nyanyi Karena suara dia ngebazz 
  84. Reza ama Morgan pernah kalah Nge-game ama bisma
  85. reza lbh suka cwe yang otakny pinter daripada cantik doank
  86. gk bisa rukun ma ilham.. wajar emank kakak adek kbanyakan gt :p
  87. Dulu satu group dance sama Bisma
  88. dulu di sd banjarsari, smp 2, sma 6 bandung
  89. pengen jadi pembisnis..eya eksekutif muda nih yee
  90. Reza mempunya basic menari Hip Hop
  91. Dulu Reza suka main dota
  92. Demi mewujudkan impian Reza yg masi kls 2 SMU, dia g ragu pindah ke Jakarta
  93. saking baxknya tawaran manggung, Reza ngaku kalo nilai²nya turun sedikit
  94. Kangen main layang2
  95. Suka bgt serial korea "Meteor Garden"
  96. Pernah rebutan baju sama ilham pas smp
  97. Pengen punya cewe hidung mancung
  98. punya pengalaman pacaran yang paling banyak
  99. Hanya Reza, Dicky dan Ilham yang masih berstatus sebagai siswa SMA
  100. giginya @mrezanugrah mirip briptu norman :p
  101. suka mengoleksi barang warna putih all item
  102. Hobbynya nonton DVD
  103. ngefans bgt sama Tompi dan Iwa K
  104. mulai ngedance sejak kelas 6 sd.
  105. reza adalah tipe cowok setia
  106. Demen bgt makan bakso urat ahh kita sama donk ja toss*
  107. musisi idolanya "the beatles"
  108. reza suka dgerin musik "rock and roll"
  109. suka cewek berrahang KOTAK
  110. Reza itu pernah iseng" ngasih pin BB nya dicky ke Fitrop 
  111. punya mantan namanya thella (@ratusweethella) jadian tgl 09 maret 2011
  112. sejak kecil doi udh ikut brbagai mcm jenis olahraga seperti Beladiri, dan renang..
  113. Waktu kelas 9 temen sebangkunya namanya Zaki
  114. Dulu pernah sekolah di SMP 44 bandung sama dicky terus pindah ke SMPN2 Bandung
  115. dulu doi cuma penyanyi kamar mandi
  116. pernah ikut lomba adzan
  117. ikut latian intensif menyanyi 3 kali seminggu selama 2 jam, lalu berlatih tari 2 kali seminggu
  118. Eja sering bantu ilham ngerjain PR
  119. pernah ngobrol bareng bisma bahas tip ngedapetin cewe cantik...tp cewe kalian kn cantik2
  120. pernah ditegor satpam pas di ATM karena pak satpamnya tau dia REZA SMASH
  121. sering banget dimintai foto bareng sama temen beda kelasnya
  122. Tadinya reza rangking 14 terus turun jadi 15.. *thumbsup for u jae
  123. Kegiatan rutinya les bahasa Inggris dan les mata pelajaran lain, dihentikan untuk sementara
  124. Untuk fans Eja mereka menamakan diri mereka REZALWAYS
  125. Ortu reza menomorsatukan pendidikan
  126. Kalau ada jadwal, doi sering buat surat khusus
  127. Hp eja Onnix putih dan Iphone 4
  128. SNACK KESUKAAN REZA: Twisko,sprite,Oops,fugu
  129. pndapat guru-gurunya ttng reza :“Guruku suka bilang kalau capek 
  130. disuruh tidur aja, istirahat gitu"

|

0 Comments

Poskan Komentar

Blogger templates

Blogger News


Copyright © 2009 ♥☆ Disyaff (✿◠‿◠) ☆♥ All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.