Memberikan kepercayaan pada orang yang mencintai kita lebih baik, daripada memberikan kepercayaan pada orang yang kita cintai ('' ) (ʃƪ´`)

Video Clip Rumor - Butiran Debu


Download video clip Rumor Butiran Debu
0

Serial Cinta Cenat Cenut Season 2 di TRANSTV

Posted by disap on 01.33

 Video Opening Cinta Cenat Cenut 2

Wallpaper CCC alias Serial Cinta Cenat Cenut 2
Joshua Otay ikut meramaikan serial "Cinta Cenat - Cenut season 2"

Sinopsis Serial Cinta Cenat Cenut 2 Episode 1 : We're back..!!!
Tayang : Sabtu, 3 Desember 2011

Cerita dibuka dengan hari pertama SMASH masuk kuliah. Candy, Raka, dan Candra yang tergabung dalam “Bubble Gum”, sangat tidak menyukai SMASH. Salah satu mahasiwa menyiapkan kue tart untuk Rafael. Namun, kue itu mengotori baju Rafael. Rafael marah. Candy maju membela mahasiswi itu. Anak-anak SMASH merasa Candy mirip Putri. Zee ingin Candy dikeluarkan dari kampus. Zee menjelekkan Putri di depan Rafael. Putri pindah dari Jakarta tanpa alasan yang jelas. Reza meminta Rafael melupakan Putri yang sudah memutuskan Rafael. Rafael marah dan pergi.

Raka dan Candra menyewa beberapa preman untuk menghajar SMASH. Sialnya, Raka, Candra dan preman yg mereka sewa berhasil ditundukkan SMASH. SMASH meremehkan Raka dan Candra. Candy kesal dengan Raka dan Candra yang berhasil dikalahkan SMASH. Candy menghampiri Rafael. Candy menantang Rafael adu bakat. Rafael bersama SMASH dan Candy bersama Bubble Gum. Rafael setuju. SMASH dan Bubble Gum akan tampil di acara The Hitz yang akan ditayangkan di TRANSTV. Jika SMASH kalah, maka Rafael akan menjadi pembantu Candy, tapi jika Bubble Gum kalah maka Candy akan jadi pembantu Rafael. Deal!!! Candy berteriak kesal menyadari kebodohannya menantang SMASH. Ia terbelalak saat Morgan ada di belakangnya. Morgan memberikannya sebuah koin keberuntungan.

Candy memasuki area perkampungan. Ia kesal melihat poster SMASH yg terpampang. Candy sampai di rumah budenya. Candy makin kesal karena budenya pun menggilai SMASH.


Morgan ke makam mamanya. Morgan teringat curhatannya pada sang mama soal Putri. Dari kejauhan, Morgan melihat seorang gadis Jepang yang ditarik-tarik oleh seseorang yg mengajaknya pulang ke Jepang namun ia tidak mau.

Suatu petang, Morgan bertemu gadis Jepang itu di pelataran kampus. Morgan bercakap-cakap dengan gadis itu dengan mengunakan Bahasa Inggris. Tak lama setelah Morgan pergi, muncul Candy yang memangil nama gadis Jepang itu, Hime.

Tibalah hari pertandingan! Orang-orang meremehkan Bubble Gum. SMASH tampil sangat memukau bikin nyali Bubble Gum ciut. Hime terkejut melihat Morgan. Ia baru tahu, cowok yang ketemu dengannya waktu itu angota SMASH.

Candy menggenggam koin dari Morgan. Semua seakan tersihir dengan aksi Bubble Gum, Rafael mulai khawatir. SMASH dan Bubble Gum deg-degan menunggu hasil polling pemirsa. Dan pemenangnya adalah … Bubble Gum. Bubble Gum bersorak girang, Rafael kesal. Rafael teringat Putri. Esoknya di kampus, Candy mengumumkan pada seisi kampus kalau Rafael akan menjadi pembantunya selama seminggu. Semua kaget!!!

Bersambung ..


Ayo kasih komentar dengan masuk akun facebook-mu!





|

0 Comments

Posting Komentar

Blogger templates

Blogger News


Copyright © 2009 ♥☆ Disyaff (✿◠‿◠) ☆♥ All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.