Memberikan kepercayaan pada orang yang mencintai kita lebih baik, daripada memberikan kepercayaan pada orang yang kita cintai ('' ) (ʃƪ´`)

Video Clip Rumor - Butiran Debu


Download video clip Rumor Butiran Debu
0

Biodata Lengkap Personil Coboy Junior

Posted by disap on 05.50
coboy junior 350x178 coboy junior



Coboy Junior – pasti udah nggak asing lagi ditelinga kalian. Yups, Coboy Junior atau yang biasa dikenal dengan Coboy Jr adalah boyband baru yang personilnya anak-anak muda yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian Bintang Simbolon, Teuku Rizky Muhammad dan Alvaro Maldini Siregar. Mau tau lebih lanjut mengenai Boyband Coboy Junior ? Ga usah khawatir kali ini Terpopuler akan memberikan Biodata Coboy Junior Lengkap danVideo Coboy Junior. Langsung aja ya berikut ini Biodata Lengkap Personil Coboy Junior Jr.

Biodata Coboy Junior

1. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

shot0002 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior

Nama Lengkap   : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan : Iqbal
T/T lahir             : Surabaya / 28 Desember 1999
Zodiak                : Capricorn
Agama               : Islam
Sekolah              : SDIT Al-Muhajirin
Cita-cita             : Ingin jadi Ustadz
Warna Favorit   : Ungu, Putih
Twitter               : @iqbaale
Fp                      : Official FanPage – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Karir                  :  ? Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani  ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi


2. Bastian Bintang Simbolon

shot0014 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior

Nama Lengkap   : Bastian Bintang Simbolon
Nama Panggilan : Bastian / Babas
T/T lahir             : 21 September
Zodiak                : Libra
Agama                : Kristen
Sekolah              : Advent Bandung
Cita-cita             : Ingin jadi penemu robot tercanggih
Twitter                : @bastiansteel
Fp                       : Bastian Bintang
Karir                   : ? Idola Cilik ? Musikal Laskar Pelangi ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Aldi


3. Alvaro Maldini Siregar

shot0031 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior

Nama Lengkap   : Alvaro Maldini Siregar
Nama Panggilan : Aldi
T/T lahir             : 14 April 2000
Zodiak                : Aries
Agama                : Islam
Sekolah              : SD Perguruan Advent Jakarta Pusat
Cita-cita             : Ingin jadi Arsitek
Twitter               : @alvaromaldini1
Fp                      : Offiacial FanPage of Alvaro Maldini Siregar
Karir                  : ? Musikal Laskar Pelangi


4. Teuku Rizky Muhammad

shot0010 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior

Nama Lengkap   : Teuku Rizky Muhammad
Nama Panggilan : Kiki
T/T lahir             : 4 Januari 1998
Zodiak                : Capricorn
Agama               : Islam
Sekolah              : SMP Negeri 4 Tangerang Selatan
Cita-cita             : Ingin jadi Penyanyi
Twitter               : @TeukuRyzki
Karir                  : ? Musikal Laskar Pelang ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Anton


Itu tadi Profil dan Biodata Coboy Jr Lengkap. Gimana udah tau kan Biodata semua Personil Coboy Junior. Eits tunggu dulu kami masih punya kumpulan Foto Coboy Junior dan Video Coboy Junior Kamu. check di post selanjutnya :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Blogger templates

Blogger News


Copyright © 2009 ♥☆ Disyaff (✿◠‿◠) ☆♥ All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.