Memberikan kepercayaan pada orang yang mencintai kita lebih baik, daripada memberikan kepercayaan pada orang yang kita cintai ('' ) (ʃƪ´`)

Video Clip Rumor - Butiran Debu


Download video clip Rumor Butiran Debu
0

Obiet Idola Cilik

Posted by disap on 00.39
2. YB. Obiet Panggrahito (Obiet) 

Kisah Obiet
Aku lahir 10 tahun yang lalu. Tepatnya tanggal 16 Juli 1998 sebagai anak pertama. ayahkuTatas Panggrahito adalah seorang guru tidak tetap di sebuah SD swasta. Ibuku Primasari seorang ibu rumah tangga. Aku lahir dalam keluarga yang sangatsederhana. Aku tumbuh seperti anak-anak yang lain. Satu-satunya yang membuat aku istimewa adalah orang tuaku sangat mencintai dan memperhatikan diriku. Aku masih ingat ketika belum sekolah,orang tuaku sering mengajak jalan-jalan duduk disebuah bukit dan melihat pemandangan dari bukit itu. Dimalam hari aku diajak bernyanyi, bercanda dan membaca bacaan anak. Pokoknya asyik, aku bangga jadi anak ayah dan ibuku.

Ketika ku berusia 5 tahun aku merasakan kesepian. Bila hari menjelang malam aku sedih. Aku harus didalam rumah tapi tak punya teman. hanya ada ibu yang tak bisa berlama-lama menemani aku nonton TV karena harus menjahit untuk menambah penghasilan, dan ayahku pergi untuk menambah penghasilan dengan memberi les privat dari rumah ke rumah. Saat itu aku membayangkan andai aku punya adikBeberapa kali aku bilang pada ayah ibu, kenapa aku tak punya adik? mereka menasehati agar aku berdoa. Meski begitu orang tuaku masih meluangkan sedikit waktu dimalam hari main ular tangga, membaca dan bernyanyi menjelang tidur. Karena tiada hari tanpa bernyanyi, lama-lama aku jadi senang sekali bernyanyi dan karena hobiku itu ayah menciptakan lagu-lagu sederhana untukku. Suatu ahri ayahku mencoba-coba membuat rekaman lagu-lagu ciptaannya dan aku yang menyanyikannya. Aku dan ayahku ingin mempersembahkan kaset rekaman itu untuk menyambut kelahiran adikku. CD rekaman itu dijualuntuk teman-teman sendiri. Terjual sekitar 150 keping. Setiap laku satu CD aku mendapatkan Rp.1000,- waah uangku jadi banyak:-)
Tanggal 27 Maret 2006 aku bahagia. Horeee... adikku lahir. Terima kasih Tuhan, Engkau telah memberiku adik yang cakep yang menemani hari-hariku. Saat itu pula ayahku punya ide untuk mendirikan sebuah sanggar seni. Dengan bantuan dana dari seorang teman, berdirilah sebuah
sanggar seni dengan nama "Rumah Bintang". Dengan adanya sanggar tersebut ayah tak lagi memberikan les privat dari rumah ke rumah. Asal aku mau dirumah bintang, waktuku bertemu ayah jadi lebih banyak. Di Rumah Bintang aku belajar banyak hal, mulai dari melukis, menyanyi, main musik juga bermain dengan banyak teman.
Sejak saat itu aku mulai rajin mengikuti lomba menyanyi. Pertama kali ikut lomba aku memperoleh juara sampai ketingkat eks keresidenan Kedu. Dan setiap kali ada lomba di kabupaten Temanggung aku selalu mendapat juara satu. Aku mulai dipanggil untuk menyanyi bersama ayahku. Ketika ayah memberikan uang hasil aku menyanyi, ayah selalu berpesan "ini bukan tujuan kamu menyanyi".


Suatu ketika aku melihat pengumuman Idola Cilik (IC) yang pertama di RCTI. Aku ingin sekali ikut. Aku beranikan bilang pada ayah dan ibu. Dengan sedih ayah menjawab bahwa saat ini mereka tidak punya biaya karena audisinya di Jakarta, Bandung dan Surabaya yang semua kota tersebut jauh dari tempat kita. Ayah berjanji akan menabung dan kalau ada idola cilik yang kedua, aku boleh ikut. Setiap kali melihat idola cilik di RCTI aku sedih sekali,kenapa aku tidak bisa seperti mereka? Naaah... inilah saatnya idola cilik ada lagi. Audisi idola cilik dua ada di Yogyakarta, ayah pasti bisa mengantarku. Aku pasti ikut. Yes...!!!
Obiet berhasil masuk 14 besar Idola Cilik 2, walaupun langkahnya terhenti pada 4 besar namun obiet adalah kebanggaan. terbukti dengan banyaknya pendukung obiet yang kecewa menyaksikan obiet harus berhenti di 4 besar waktu itu.



Obiet's say:
- buat kk rakha mksh .... Rekamannya dibuat wkt aku kls 2. Jd udah abis . Tp ayah mo cetak lg. .... Trs dukung aku ya. (17.12.08)
- Oke kak.mkcih banyak ya.dkng obiet terus ya...capek,br masuk hotel.tapi aku puas udh lolos. (21.12.08)
- "kita tidak tahu apa yang akan terjadi ESOK. Tapi kita tahu pasti siapa yang pegang hari ESOK..! _Wish you a blessed new year. (obiet) (01.01.09/12:12am)
- kak.ini obiet sakit.jadi nanti ga tampil.tapi poling sms jalan trus.doakan obiet ya.obiet cuma andalin loyalitas fans obiet.shingga minggu dpn obiet masih bisa tampil lagi. (10.01.09)
- Nilai obiet bagus.obiet sakit cacar air.jadi ga tampil.takut nular ke teman2..... (10.01.09)
- Makasih kak.ini ibu obiet.nanti tante sampaikan.jujur aja ya kak,komen ka winda tadi bener bngt.semua jadi acuan unt obiet ke dpn nanti.smoga jadi lbh baik.mhn doa n dkngannya ya kak (01.02.09)
- kita hrs bersyukur dlm keadaan apapun krn hanya dg itu kita merasa bahagia. Makasih ya (09.03.09)

|

0 Comments

Posting Komentar

Blogger templates

Blogger News


Copyright © 2009 ♥☆ Disyaff (✿◠‿◠) ☆♥ All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.