Memberikan kepercayaan pada orang yang mencintai kita lebih baik, daripada memberikan kepercayaan pada orang yang kita cintai ('' ) (ʃƪ´`)

Video Clip Rumor - Butiran Debu


Download video clip Rumor Butiran Debu
0

YOGYAKARTA

Posted by disap on 01.13
halooo guys, kembali lai nih dita nya. baru kali ini kyknya gue curhat di blog deh, tapi gapapa deh gue kan hanya berbagi kebahagian aja. oke guys selamat membaca curhatan gue yaa :)

awalnya gue bingung mau nabung dan ikut apa gak, tapi gue coba nabung dulu dan kalo gak jadi diambil aja gak usah ikut. pas setelah lamanya menabung dan saat saat mau keberangkatan gue malah galau! mau tau apa yang di galauin? cuman karena uang, hahah. entah kenapa gue ngerasa sayang aja duit segitu hilang dengan cepet, padahal ngumpulinnya setahun. tapi akhirnya gue ikut, dan berdoa semoga seruu dan seimbang sama harganya.

pada tanggal 20 mei 2012, gue berangkat menuju Yogyakarta bersama seluruh warga SMPN 10 Jakarta. gue ada di bis 3 dan duduk bareng temen gue yang paling super nyebelin *ehh bercanda ( bunge aniso ), bis 3 berangkat paling akhir dan itu disorakin sama wali murid karena seorang bapak TU yang telat dateng! dan akhirnya berangkat jam 05.30 WIB. perjalanan happy dan asyik karena dipandu sama tour yang enak dan ramah, ya salah satu nya kakak gue tercinta *eh kakak-an* kak GISELA OKTAVIANA.sumpah kak gisel itu cantik, ramah, baik, asyik, dan friendly. tapi sampe malem jenuh banget, karena udah 12 jam lebih di bis dan gak nyampe-nyampe coba. dan sampe akhirnya jam 23.05 baru nyampe hotel di yogyakarta, huhuhu.

hari pertama, pagi pagi jam 07.00 udah disuruh ngumpul. tempat pertama ke Taman Gunung Merapi, katanya disana ada air terjun, tapi pas diliat cuma air terjun yang sedikit ngalirnya bahkan gak ada air nya. dan abis itu lanjut ke Candi Prambanan, subhanallah nya candi runcing itu yang berdiri tegak. tapi cuacanya panas bet-betan, jadinya gak lama disana deh. dan abis itu lanjut lg belanja di Bakpia Djava, tapi karena panasnya minta ampun gue gak keluar bis dan gak beli makanan deh. dan abis itu pulang untuk istirahat sebentar deh, tapi capeknya itu loh jam 5 udah disuruh caw lagi buat acara perpisahannya.

hari kedua sekaligus hari terakhir jalan jalan, lagi lagi disuruh siap siap jam 07.00. perjalanan pertama gue dan kawan kawan pergi ke kraton, dan di ceritain bahwa ada terowongan yang bisa nembus ke pantai parangtritis. itu letak nya sudah ditutup buat umum dan nggak ada yang boleh tau itu, otomatis anak2 jadi penasaran dong tapi pas ditanya sama pihak keraton nya gak blh ngasih tau. dan anehnya itu pasir2 yg di keraton asli dari pantai parangtritis

|

0 Comments

Posting Komentar

Blogger templates

Blogger News


Copyright © 2009 ♥☆ Disyaff (✿◠‿◠) ☆♥ All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.