Memberikan kepercayaan pada orang yang mencintai kita lebih baik, daripada memberikan kepercayaan pada orang yang kita cintai ('' ) (ʃƪ´`)

Video Clip Rumor - Butiran Debu


Download video clip Rumor Butiran Debu
0

Fact and Biodata M. reza Anugrah

Posted by disap on 06.33
FACT+BIODATA

@mrezanugrah

BACA ? LIKE
.
BIODATA ::
.nama lengkap : muhammad reza anugrah 
.nama panggilan fans : eza, zae, sigma
.ttl : kendari, 21 maret 1994
.zodiak : aries
.lgu fav : nothin on you, keith martin
.jajanan fav : siomay
.impian sukses : mju smpai go internasional dngan SM*SH
.tdk disukai : di selingkuhi
.pertama kali on stage : kid's choice award nickelodeon
.artis ce fav : sandara 2NE1, katy perry, agnes monica

FACT ::
.pernah di tmbak sm*shblast
.sering bntuin iam ngrjain pr
.klo lg bersihin basecamp sm*sh psti eja dpt bgian nypu
.takut ular, prnah naruh upilnya di bju dicky
.isi tas nya itu balsem,headset dan soal'' ulangan
.prnah di tgur satpam pas di atm, kran stpam.a tau dia reza sm*sh
.benda yng di sukai topi+kcmata
.suka ngmptin dompetnya morgan
.suka main ptsan+kmbangapi besar di pantai
.kata guru.a reza itu cerdas dan ga bandel
.wktu kcil prnah di kjar'' orgil, gr'' orgil itunya di timpukin sama reza #hahah abis.a jail sih
.pngen punya anak gendut
.kebiasaan reza suka bkep mulut orank
.prnah ngunciin kucinh.a rangga di k.mandi
.suka bantuin mama.a cuci piring



follow me @disyafira on twitter
add fb : Dita Syafira


follow blog ditaaa yaaa :)
thanks

|

0 Comments

Posting Komentar

Blogger templates

Blogger News


Copyright © 2009 ♥☆ Disyaff (✿◠‿◠) ☆♥ All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.