Memberikan kepercayaan pada orang yang mencintai kita lebih baik, daripada memberikan kepercayaan pada orang yang kita cintai ('' ) (ʃƪ´`)

Video Clip Rumor - Butiran Debu


Download video clip Rumor Butiran Debu
0

Lirik lagu Coboy Junior Eeaa

Posted by disap on 07.09
hello guys, gue kali ini mau nge post lagu nya CJR terbaru yg lagi nge hits nih. siapa sih yang gak tau lagu 'eeaa'?? pasti tau semua dong. nah ada yang belum hafal? ini silahkan hafalkan lirik yang gue kasih, pasti cepat hafal. langsung aje dah baca sambil nyanyi nyanyi :D okeeee ...


check this out .... -->>



Coboy Junior Eeaa




Hei kamu hatiku dag dig dug
Saat aku melihatmu jatuh di hadapanku
Membuat aku buru-buru mendekatimu
Langsung ku tanyakan apa kau baik-baik saja
Kau bingung, memang aku jatuh darimana

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa..
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa..

So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa..
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa..

Hei kamu hatiku dag dig dug
Saat aku melihatmu, ku tarik panjang nafasku
Mantapkan langkahku untuk mendekatimu
Langsung ku tanya maukah kamu jadi pacarku
Kau bingung, kenapa kamu suka sama aku jawabannya

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa..
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa..

So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa..
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa..

Andai kamu jadi gula, aku pasti semutnya
Kan ku seberangi lautan samudera

Hei hei baru kali ini aku jadi galau gini
Cepat terima aku, cinta pertamaku

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku
Baby please be mine, eeeaa, baby please be mine

Kau bidadari jatuh dari surga, kau di hatiku
Baby please be mine, eeeaa, baby please be mine

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa

So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa..

Ini lagu gombal tuk dapetin kamu
Ini lagu gombal tuk dapetin kamu





nah, dan jangan lupa untuk :

follow @disyafira on tweet yaa :) follback mention aja.
dan follow blog dita juga jangan lupa :)

thanks udah mau berkunjung ke blog dita ... :D


|

0 Comments

Posting Komentar

Blogger templates

Blogger News


Copyright © 2009 ♥☆ Disyaff (✿◠‿◠) ☆♥ All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.